Duet Dengan Bomber Semen Padang, Ezechiel N'Douassel Cetak Gol Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Murfi Aji
  •    06/09/19 - 16:00
  •    22.130

Duet Dengan Bomber Semen Padang, Ezechiel N'Douassel Cetak Gol Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022
Persib

Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel berhasil mencetak gol untuk Chad saat ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Sayangnya gol Ezechiel hanya menjadi hiburan saat Chad takluk 1-3 dari Sudan.

Ezechiel menjadi salah satu pemain asing dari Liga 1 yang mendapat panggilan dari tim nasional. Ezechiel mendapat panggilan untuk membela Chad dalam dua laga babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Sudan.

Dalam laga tersebut Ezechiel diturunkan sejak menit awal bersama Karl Max Barhelemy di lini depan Chad. Ezechiel dimainkan selama 90 menit, sedangkan Karl Max ditarik keluar pada menit ke-55.

Pada leg pertama yang dimainkan di markas Chad, Stadi Omnisports Idriss Mahamat Ouya, Ezechiel dan kawan-kawan harus menelan pil pahit. Chad tertinggal tiga gol lebih dulu lewat hattrick pemain Sudan, Ramadan Alagab.




Pada menit ke-85, Ezechiel berhasil memperkecil kedudukan lewat golnya melalui titik putih. Skor 3-1 untuk keunggulan Sudan bertahan hingga pertandingan usai.

Pada laga berikutnya, Chad akan kembali menghadapi Sudan pada Rabu (11/9). Pemenang antara kedua tim akan melaju ke babak kualifikasi berikutnya. halaman 2 dari 2


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1597158001440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?