Hadapi Uzbekistan dan Chinese Taipei, Ranking Futsal Timnas Indonesia Berpotensi Naik


  •    Rissalah Maulana
  •    06/09/19 - 11:01
  •    1.709

Hadapi Uzbekistan dan Chinese Taipei, Ranking Futsal Timnas Indonesia Berpotensi Naik
Bolalob

Timnas futsal Indonesia akan menghadapi dua negara di ajang MNC Futsal Championship 2019 6-8 September mendatang di GOR UNY Yogyakarta.

Selain menghadapi klub asal Malaysia pengganti Irak yaitu Kuala Lumpur City FC, Timnas Futsal Indonesia juga akan menghadapi Uzbekistand dan Chinese Taipei. Melawan kedua negara ini menjadi penting untuk perbaikan peringkat timnas futsal.

Jika memenangi laga uji coba melawan Chinese Taipei dan Uzbekistan, peringkat futsal timnas Indonesia diprediksi bakal naik cukup signifikan 4-8 tingkat. Ini karena salah satu lawan yaitu Uzbekistan berada jauh di atas peringkat futsal Indonesia.

Dalam aturan di Futsalworldranking.be, jika memenangi laga melawan tim peringkat di atas, maka poin yang akan dikumpulkan lebih besar jika dibanding mengalahkan tim yang peringkatnya berada di bawah Indonesia.


halaman 2 dari 3
Uzbekistan sendiri di rangking futsal dunia berada di posisi lebih baik dari Indonesia. Negara pecahan Uni Soviet tersebut berada di peringkat 28 dunia. Di Asia, mereka berada di peringkat keempat di bawah Thailand, Jepang, dan Iran.

Sementara Indonesia sejak awal tahun tak bergeming dan tetap berada di peringkat 55 dunia. Di AFC, skuat garuda futsal di peringkat 11 di bawah Malaysia. Untuk Chinese Taipei sendiri berada di peringkat 74 dunia dan 17 Asia.

Indonesia akan menghadapi tiga laga menghadapi Chinese Taipei (6/9) Uzbekistan (7/9) dan KL City FC (8/9). halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV







Video Trending



Berita Terkait


1594453211775

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?