Italia Justru Kesulitan Hadapi 10 Pemain Armenia


  •    Okky Herman Dilaga
  •    06/09/19 - 19:10
  •    404

Timnas Italia (tsn)

Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, mengaku timnya justru kesulitan melawan 10 pemain Armenia pada Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Yerevan, Kamis (5/9/2019).

Beruntung, Italia bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1. Padahal, Gli Azzurri sempat tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah.




"Saya tidak tahu bila laga tadi menjadi pertandingan terbaik kami. Saya mengatakan laga tersebut berjalan sulit, karena tidak ada lagi pertandingan yang mudah," kata Mancini.

"Kami tidak mengawali permainan dengan baik, kebobolan gol, namun bisa bangkit sebelum jeda. Kenyataannya, kartu merah lawan membuat kami kesulitan."

"Armenia hanya fokus bertahan dengan 10 pemain. Mereka tidak memberikan kami banyak ruang kosong. Jika bermain dengan 11 pemain, mereka akan keluar menyerang," lanjut Mancini.

Kemenangan Italia ditentukan melalui gol-gol Andrea Belotti (2 gol) dan Lorenzo Pellegrini. Adapun Armenia sempat membuka keunggulan lewat Alexander Karapetyan. Namun, Karapetyan kemudian menerima kartu kuning kedua jelang babak pertama berakhir.

Sumber: football-italia





Video Trending



Berita Terkait


1571271002229

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?