Gabung PSG, Prioritas Utama Mauro Icardi Tetap Inter Milan


  •    Okky Herman Dilaga
  •    06/09/19 - 20:10
  •    437

Mauro Icardi (twitter psg)

Wanda Nara, istri sekaligus agen striker Argentina, Mauro Icardi, mengatakan suaminya ingin terus bermain di Inter Milan. Namun, Wanda mengatakan ada pihak yang tidak suka dengan kehadirannya di Inter Milan.

Icardi memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada penutupan bursa transfer musim panas 2019. Icardi pindah dengan status pemain pinjaman dengan opsi permanen.




Meski memiliki opsi permanen, Wanda mengatakan prioritas utama Icardi adalah bermain di Inter Milan. Namun, Wanda mengakui bila Icardi memiliki kesempatan memenangi banyak gelar di PSG.

"Icardi senang bermain di Italia. Dia mengenal liga itu dengan baik dan mampu mencetak 135 gol (untuk Sampdoria dan Inter Milan). Saya pikir Icardi akan kembali. Saya tidak tahu kemana, namun prioritasnya tetap Inter Milan," ujar Wanda.

"Namun, kami tidak bisa menolak PSG. Icardi memiliki segalanya untuk meraih gelar di sini. PSG merupakan klub besar dan Icardi bangga menjadi bagiannya."

"Pada akhir musim nanti, kami akan memilih opsi terbaik untuk Icardi. Saya (sebagai agen) bekerja untuknya, namun keputusan ada di tangan Icardi," lanjut Wanda.

Sumber: football-italia halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568110201672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?