Henrikh Mkhitaryan Tidak Tahu Masa Depannya di Arsenal


  •    Okky Herman Dilaga
  •    07/09/19 - 07:10
  •    378

Henrikh Mkhitaryan Tidak Tahu Masa Depannya di Arsenal
Henrikh Mkhitaryan. (dok. sky sports)

Gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, belum tahu kelanjutan masa depannya pada musim mendatang. Menurut Mkhitaryan, saat ini fokusnya bermain untuk AS Roma.

Mkhitaryan secara mengejutkan berganti klub dari Arsenal ke AS Roma pada penutupan bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 30 tahun itu pindah dengan status pemain pinjaman selama semusim.




Kepindahan Mkhitaryan menimbulkan spekulasi Arsenal tidak membutuhkannya. Padahal kontraknya bersama The Gunners masih bertahan hingga 30 Juni 2021.

"Mari lihat apa yang bisa saya lakukan di AS Roma. Pada akhir musim, saya baru akan bicara dan memikirkan kemungkinan bertahan atau pergi ke klub lain," kata Mkhitaryan.

"Sekarang, saya tidak ingin membicarakan mengenai masa depan. Saya lebih baik fokus dalam pertandingan berikutnya."

"Saya siap bermain di posisi manapun. Saya akan membantu tim karena tim ini sangat bagus. Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk meraih gelar," lanjut Mkhitaryan.

Ini akan menjadi pengalaman pertama Mkhitaryan di Italia. Sebelumnya, Mkhitaryan pernah membela Pyunik (Ukraina), Metalurh Donetsk (Ukraina), Shakhtar Donetsk (Ukraina), Borussia Dortmund (Jerman), Manchester United (Inggris), dan Arsenal (Inggris).

Sumber: soccerway halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596798001740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?