Masih Main Mata dengan Juventus, Wanda: Hubungan dengan Paratici Baik


  •    Syukron Achmad
  •    07/09/19 - 10:10
  •    496

twitter @PSG_Inside

Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara mengklaim peluang kliennya berseragam Juventus masih terbuka. Bahkan, kemungkinan tersebut bisa terjadi musim depan.

Icardi saat ini masih resmi menjadi milik Inter Milan. Akan tetapi, striker 26 tahun itu tenagh dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) selama semusim dengan opsi pembelian.





Diketahui, keberadaan Icardi di Parc des Princes bukanlah sebagai striker utama. Dia hanya menjadi pelapis bagi Edinson Cavani serta Neymar.

Mahar 70 juta euro yang harus dibayarkan PSG untuk mempermanenkan Icardi sangat tergantung kontribusi sang striker. Sialnya, kontribusi Icardi dapat dipastikan nol selagi Cavani dan Neymar bermain bagus. Karena itu, kemungkinan Icardi berumur pendek di Paris terbuka lebar.

"Dulu Icardi kapten Inter dan dia tidak mungkin pindah ke Juventu," kata Wanda dikutip Corriere della Sera.

"(Namun) Saya berhubungan baik dan akrab dengan Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus). Dia tertarik (mendatangkan Icardi) dan hubungan ini akan berlanjut," ucapnya.



Akan tetapi, kata dia, Nerazzurri merupakan tim yang menjadi prioritas Icardi. Menurutnya, striker asal Argentina itu sangat mengenal Serie A dan telah mencatk banyak gol.

Dalam kesempatan tersebut, Wanda mengungkit soal ketertarikan 15 klub terhadap suaminya. Namun, Juventus yang paling dekat dengan Icardi dan Giuseppe Marotta mengetahui hal tersebut.

"Saya tak memiliki keraguan soal Icardi. Saya menerima 15 tawaran, Marotta mengetahui itu. Bila kami sampai hari terakhir (belum mendapatkan klub), itu bukan karena kami gila. Melainkan kami tahu harga Icardi," ujar perempuan 32 tahun itu.







Berita Terkait


1568548964891

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?