Can Diminta Sabar di Turin, Barcelona Siap Angkut Januari Nanti


  •    Syukron Achmad
  •    07/09/19 - 11:10
  •    634

sky italia

Gelandang asal Jerman Emre Can diminta bersabar di Turin setidaknya hingga bursa transfer musim dingin dibuka. Tuttosport dalam laporannya mengatakan, Barcelona siap memboyong Can Januari 2020.

Diketahui, Barcelona tampil kurang meyakinkan setidaknya di tiga laga awal La Liga. Mereka hanya mampu meraih empat poin hasil dari sekali menang, kalah, dan imbang.





Karena itu, Blaugrana membutuhkan tenaga tambahan guna memperbaiki tim. Salah satu pos yang akan dibenahi adalah lini tengah dan can menjadi target.

Sementara, kondisi Can di Allianz Stadium rupanya tidak lebih baik seperti saat berseragam Liverpool. Melimpahnya stok gelandang Si Nyonya Tua membuat Can kesulitan mendapatkan tempat utama.

Bahkan, Can tidak masuk dalam skuad Bianconeri di ajang Liga Champions. Dia memang tidak sendiri, Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini pun bernasib sama.

Kemampuan teknis dan fisik yang dimiliki Can pun tidak lantas membuat Maurizio sarri menjadikannya pilihan utama dalam kompetisi domestik. Eks pelatih Napoli dan Chelsea itu justru menuntutnya bekerja keras agar layak dimainkan secara reguler.



Kembali ke Barcelona, mereka membutuhkan Can lantaran minimnya pilihan gelandang bertahan berkualitas. Hanya Sergio Busquets yang memiliki posisi natural sebagai gelandang bertahan tetapi telah berumur.

Rencananya, Barcelona menawarkan Ivan Rakitic untuk ditukar guling dengan Can. Seperti diketahui, Sarri sempat dirumorkan tertarik menggunakan jasa Rakitic, sehingga kemungkinan barter itu terjadi cukup besar.

Selain Can, tim asal Kota Katalan itu juga mengincar Federico Bernardeschi ke Camp Nou. Langkah tersebut kabarnya akan dilakukan Barcelona Januari mendatang.







Berita Terkait


1568556602313

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?