Jangan Kaget Kalau Timnas Futsal Indonesia Kalah dari Uzbekistan


  •    Dwi Anggoro
  •    07/09/19 - 10:43
  •    8620

Bolalob

Jika Timnas Futsal Indonesi nanti kalah dari Uzbekistan di laga kedua tim di MNC Futsal Championship 2019 janganlah heran.

Uzbekistan saat ini merupakan tim peringkat keempat rangking futsal Asia dibawah Iran, Jepang, dan Thailand. Sementara Indonesia berada dirangking 11.

Selain itu, Uzbekistan merupakan pelanggan tetap AFC Futsal Championship. Sejak digelar 1999 silam, Uzbekistan bersama Iran, Jepang, Thailand, dan Kirgizstan tak pernah absen dari turnamen tersebut.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Penampilan terbaik mereka finish sebagai runner-up 4 kali, peringkat ketiga 4 kali, dan 1 kali peringkat keempat. Artinya, 9 kali mereka lolos ke semifinal dari 15 kali penampilan.

Bandingkan dengan Indonesia yang baru 9 kali tampil dan kesemuanya hanya sampai babak penyisihan grup saja. Selain itu, Indonesia sudah 3 kali bertemu Uzbekistan dan kesemuanya berakhir dengan kekalahan.

Terakhir, para pemain Uzbekistan saat ini banyak membela AGMK FC Uzbekistan di AFC Futsal Club Championship 2019 kemarin. AGMK berhasil masuk semifinal meski harus puas berakhir diperingkat keempat.

Laga melawan Uzbekistan ini bisa dijadikan acuan sudah sejauhmana persiapan Timnas Futsal Indonesia dan berada dilevel mana. Jika kalah janganlah terkejut, karena Uzbekistan bukan tim kaleng-kaleng. Tapi, jika menang maka akan meningkatkan semangat moril para pemain dan menegaskan jika kita punya peluang bersaing di empat besar Asia. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bifor FC Jayapura (8) x (2) Futsal Kota Metro - Highlight Pro Futsal League 2019

Terakhir diubah:  07/09/19 - 21:57







Berita Terkait


1574230261548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?