Presiden Barcelona Komentari Peluang Transfer Neymar di Januari 2020


  •    Robert
  •    08/09/19 - 06:00
  •    450

zanzibarleo.co.tz

Barcelona tidak akan bergerak untuk mantan pemain mereka yang saat ini bermain untuk Paris St-Germain, Neymar pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Jawara La Liga ini telah menghabiskan waktu di musim panas untuk menegosiasikan pemain asal Brasil tersebut, yang pindah ke Prancis untuk rekor transfer dunia senilai 200 juta poundsterling pada 2017.

Namun, kedua klub akhirnya tidak dapat mencapat kata sepakat.

Ditanya apakah Barca akan mengambil langkah kembali untuk mendatangkan Neymar pada bulan Januari, Bartomeu berkata: "Tidak. Sekarang, tidak."




Neymar menjadi pemain termahal di dunia pada tahun 2017 ketika PSG menebusnya senilai 222 juta euro sehingga ia dapat membeli sendiri kontraknya di Barcelona.

Striker ini telah mencetak 34 gol di liga dalam dua musim untuk juara Prancis, meskipun cedera mengganggu kedua musimnya.

Bartomeu menolak saran Neymar adalah target utama klub di musim panas, menambahkan bahwa kemungkinan untuk mengontraknya adalah bonus.

Berbicara kepada saluran TV resmi klub, ia menambahkan: "Barca sudah merencanakan skuat mereka.

"Kesempatan untuk menandatangani Neymar adalah peluang yang muncul di pasar. Penandatanganannya adalah tambahan, itu tidak direncanakan."







Berita Terkait


1568344202469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?