Mungkinkan Lionel Messi Tinggalkan Barca?


  •    Robert
  •    08/09/19 - 06:30
  •    543

Sky Sports

Lionel Messi memiliki opsi untuk meninggalkan Barcelona secara gratis di akhir musim, tetapi Josep Maria Bartomeu berharap legenda hidup klub Catalan itu tetap bertahan.

Messi menandatangani kontrak terbarunya di 2017, dengan kesepakatan berjalan hingga akhir musim 2020-21.

Namun, laporan di surat kabar El Pais menyarankan pemain berusia 32 tahun itu bisa saja pindah dari Camp Nou dengan status bebas transfer pada tahun 2020.

Presiden klub Bartomeu sekarang telah mengkonfirmasi laporan-laporan itu, meskipun dia bersikeras Barcelona tidak khawatir Messi akan mengambil opsi untuk pergi, mengungkapkan Andres Iniesta, Xavi dan Carles Puyol semuanya memiliki klausa yang sama.




"Messi memiliki kontrak yang kami tandatangani dua tahun lalu dan kontrak itu berlangsung selama empat tahun," kata Bartomeu kepada situs web Barcelona.

"Sebelum musim 2020-21, ia dapat meninggalkan Barcelona, ??pensiun dari sepak bola atau bermain di tempat yang disukainya.

"Iniesta, Xavi dan Puyol juga memiliki klausa itu. Untuk para pemain dan Leo Messi, kita tidak perlu khawatir.

"Saya ragu dia ingin bermain untuk klub lain, tetapi dia telah mendapatkan kebebasan atas masa depannya. Dia penggemar berat Barca dan saya tidak ragu dia ingin melanjutkan hingga 2021 dan kami juga berharap satu tahun lagi."

Messi mengalami cedera selama pra-musim dan belum membuat penampilan resmi pada musim ini, dengan Barcelona hanya mendapatkan empat poin dari tiga pertandingan pembukaan LaLiga mereka.







Berita Terkait


1568364001397

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?