Kontrak Bocor, Ronaldo Tambah Pundi-pundi Rp2,5 triliun dari Nike


  •    Robert
  •    08/09/19 - 08:30
  •    827

Daily Mail

Megabintang Cristiano Ronaldo akan mendapatkan setidaknya 162 juta euro (Rp 2,5 triliun) selama rentang 10 tahun dari kontraknya bersama dengan Nike.

Kontrak Ronaldo dengan apparel asal Amerika Serikat itu telah terungkap. Dalam durasi selama 10 tahun yang dimulai pada September 2016, Ronaldo akan mendapatkan setidaknya 16,2 juta euro per tahun (Rp 2,5 miliar), sementara terdapat bonus potensial lainnya jika ia memenangkan penghargaan individu seperti pemain terbaik FIFA dan Ballon d'Or.

Mantan pemain Real Madrid ini akan mendapat bonus tambahan 4 juta euro ketika memenangkan Ballon d'Or atau FIFA The Best Award.




Informasi rahasia ini kembali bocor oleh publisher asal Der Spiegel. Dimana kesepakatan Ronaldo ditandatangani di Dublin antara Nike dan Polaris Sports Limited, perusahaan yang menangani hak gambar pemain.

"Kami tidak mengomentari kontrak kami dengan para atlet," kata Nike kepada Der Spiegel, sementara Jorge Mendes maupun Polaris Sports Limited tidak ingin berkomentar mengenai masalah ini.

Ronaldo sendiri merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A. Pemain 34 tahun itu digaji 30 juta per tahun oleh Juventus.







Berita Terkait


1568374801552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?