Mantan Bintang Barca dan Inter, Samuel Eto'o Resmi Pensiun


  •    Robert
  •    08/09/19 - 11:30
  •    620

Okezone

Mantan bintang Barcelona dan Inter, Samuel Eto'o, tampaknya telah mengumumkan pensiun dari karir profesionalnya dalam sebuah pesan melalui media sosial.

Eto'o - pemenang Liga Champions tiga kali di antara penghargaan lainnya - terakhir bermain untuk sebuah klub Qatar di 2018-19.

Dan mantan striker Kamerun berusia 38 tahun itu tampaknya akan menunggu tantangan baru, usai karir sepakbolanya usai.

"AKHIR, MENUJU TANTANGAN BARU," tulis Eto'o.

"Terima kasih, semua cinta besar ... adrenalin."




Eto'o menikmati karir yang sarat dengan raihan piala setelah muncul dari tim muda Real Madrid pada tahun 1997 - membuat tiga penampilan untuk raksasa Spanyol.

Dia memenangkan Liga Champions dua kali dengan Barcelona dan sekali selama waktunya di Inter, di mana Eto'o adalah bagian dari klub pemenang treble 2009-10.

Secara total, Eto'o meraih 15 gelar klub - termasuk tiga trofi LaLiga - mengikuti periodenya bersama Mallorca, Barca, Inter, Anzhi Makhachkala, Chelsea, Everton, Sampdoria, Antalyaspor, Konyaspor dan Qatar SC.

Eto'o mendapatkan 118 caps untuk Kamerun ketika ia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di negara itu dengan 56 gol, sementara memenangkan dua gelar Piala Afrika dan medali emas di Olimpiade 2000.







Berita Terkait


1568466525390

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?