Raih Gelar Trofeo Piala Hamengkubuwono X, Ini Komentar Indra Sjafri


  •    Robert
  •    09/09/19 - 11:30
  •    2118

Bolalob

Timnas Indonesia U-23 sukes memetik dua kemenangan dalam ajang Trofeo Piala Hamengkubuwono X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (8/9).

Timnas U-23 menang 1-0 atas Bali United di laga pertama, sebelum membenamkan tuan rumah PSIM Yogyakarta dengan skor 4-1. Laga ini dimainkan masing-masing dengan waktu 45 menit.

Berbicara usai laga Pelatih Indonesia U-23, Indra Sjafri memuji penampilan para pemainnya dalam ajang ini. Ia mengatakan target timnas Indonesia U-23 dalam pemusatan latihan di Yogyakarta tercapai.

"Secara umum, target TC di Yogyakarta tercapai. Saya mencoba memainkan semua pemain, dengan 29 pemain, kecuali Satria Tama karena pelatih kiper sudah tahu kualitasnya," kata Indra, dalam jumpa pers usai pertandingan.




Pujian diberikan Indra Sjafri kepada beberapa wajah barum sebut saja dua pemain asal PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila dan Sidik Saimima. Mila bahkan mencatat assist untuk gol ketiga Timnas U-23 yang dicetak Muhammad Rafli.

"Saya cukup terkejut dengan pemain baru yang bergabung dengan timnas menunjukkan kemajuan luar biasa. Mereka sore ini memperlihatkan penampilan bagus," jelasnya.

"Intinya, saya sangat senang perkembangan pemain yang baru maupun lama. Semua pemain akan mendapatkan kesempatan yang sama dan bersaing dengan pemain lainnya. Saya sampaikan terima kasih kepada klub yang memberikan pemainnya untuk timnas," lanjutnya. halaman 2 dari 2
Pemusatan latihan ini adalah sebagai bagian dari persiapan Timnas U-23 untuk menatap SEA Games 2019 di Manila pada bulan November mendatang.

Timnas U-23 sendiri dijadwalkan akan tampil di sebuah turnamen di China pada bulan Oktober. "Sesuai jadwal, Oktober kami kumpulkan lagi dan persiapan mengikuti turnamen mini di Tiongkok. Saya memiliki program dua bulan ke depan sebelum membentuk skuad utama di SEA Games," tambah Indra Sjafri.







Berita Terkait


1571020201972

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?