Wenger Ungkap Cerita Arsenal Hampir Dapatkan Lionel Messi


  •    Robert
  •    09/09/19 - 12:10
  •    547

Mirror

Arsene Wenger telah mengungkapkan bahwa Arsenal pernah mengadakan diskusi dengan Barcelona untuk merekrut Lionel Messi saat superstar Argentina itu masih berada di tim akademi klub asal Catalan tersebut.

Mantan bos The Gunners ini memiliki daftar panjang pemain yang hampir ia datangkan ke Arsenal, dengan Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengkonfirmasi dia berbicara dengan Wenger sebelum memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Dan sekarang pelatih asal Prancis itu telah mengungkapkan bahwa dia berbicara kepada Messi tentang peluangnya gabung Arsenal pada tahun 2003 ketika klub London itu pada akhirnya mendapatkan Cesc Fabregas dari akademi La Masia.




Ditanya apakah dia pernah mencoba untuk menandatangani Messi, Wenger mengatakan kepada beIN SPORTS: "Kami sedang berdiskusi dengannya ketika kami membeli Fabregas, karena Messi bermain dengannya. Terkadang Anda dapat menyadari tim-tim akademi fantastis yang pernah Anda miliki ketika berada di klub seperti Barcelona. Di tim yang sama, Messi, Gerard Pique dan Fabregas."

"Pique dan Fabregas datang ke Inggris (ke Manchester United dan Arsenal masing-masing), Messi tinggal di Spanyol. Kami tertarik padanya, tetapi dia tidak tersentuh pada saat itu." halaman 2 dari 2
"Mengenai apakah dia hampir mendatangkan Ronaldo, dia menambahkan:" Ya, Anda harus hidup dengan penyesalan dalam hidup, Anda tahu. Hanya ada bisnis yang tidak tercapai dalam hidup dan ini adalah bagian besar darinya."

Diminta untuk memilih antara Ronaldo dan Messi, Wenger mengatakan: "Saya akan mengatakan bahwa mereka sangat bagus sehingga sulit untuk memilih - dalam 10 pemain terbaik tahun ini, lima dan lima, sehingga menunjukkan bahwa mereka benar-benar berada pada level yang sama.

"Secara artistik, Messi juga seorang pria yang bisa memberikan bola terakhir, jadi dia mungkin lebih pemain yang kreatif daripada Ronaldo. Ronaldo lebih finisher, lebih baik di udara, lebih atletis, dan Messi lebih artistik. Jadi pada dasarnya Anda selalu sedikit tergoda oleh pemain seperti Messi."







Berita Terkait


1564229401785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?