Menpora Tegaskan Tidak Ada Eksploitasi Anak Dalam Audisi PB Djarum


  •    Murfi Aji
  •    09/09/19 - 08:40
  •    509

VIVA

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menyayangkan tudingan eksploitasi anak yang ditujukan saat Audisi PB Djarum. Imam bahkan meminta agar audisi Djarum tetap dilanjutkan karena sudah banyak memberikan prestasi untuk Indonesia.

PB Djarum mengumumkan telah resmi akan menjadikan tahun 2019 sebagai audisi terakhir dan tidak lagi menggelar audisi pada tahun 2020. Keputusan tersebut dibuat setelah ada tuduhan eksploitasi anak dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Imam Nahrawi ikut angkat bicara terkait tudingan yang ditujukan kepada Audisi PB Djarum. Imam menilai tidak ada sama sekali eksploitasi anak dalam audisi yang digelar oleh PT Djarum tersebut.

Imam juga mendukung agar audisi tetap digelar karena sudah banyak atlet berprestasi asal Indonesia yang lahir dari audisi tersebut.






"Audisi badiminton Djarum mestinya jalan terus karena tak ada unsur eksploitasi anak. Bahkan, audisi Djarum sudah melahirkan juara-juara dunia," tulis Imam di akun Instagram.

"Lagipula olahraga itu butuh dukungan sponsor. Ayo, lanjutkan audisi badminton," tulis Imam.

Beberapa pemain bulu tangkis ternama seperti Kevin Sanjaya, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad, Mohammad Ahsan, Budi Santoso dan Liem Swie King merupakan jebolan dari PB Djarum.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1566781202160

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?