Lebih dari 30 Ribu Orang Ingin Audisi PB Djarum Dikembalikan


  •    Murfi Aji
  •    09/09/19 - 07:40
  •    1035

PB Djarum

Keputusan pihak PB Djarum untuk menhentikan kegiatan audisi mendapat respons dari warganet. Setidaknya sudah ada 31 ribu orang yang ingin PB Djarum kembali menggelar audisi yang sudah banyak melahirkan pemain bintang.

PB Djarum memilih untuk tidak lagi menggelar audisi pada 2020. Hal tersebut tidak lepas dari tuduhan eksploitasi anak dari KPAI pada gelaran Audisi PB Djarum.

Davin Arkana menjadi penggagas bergulirnya petisi yang ditujukan kepada KPAI. Tuduhan yang dilayangkan KPAI dianggap akan berpengaruh terhadap prestasi bulu tangkis nasional.

"Dengan penutupan ini secara tidak langsung KPAI menutup kemungkinan lahirnya atlet-atlet bagus & berkualitas dan ini akan berdampak sangat besar bagi kemajuan bulu tangkis di Indonesia," tulis Davin.




Tidak hanya dari segi prestasi, Davin juga membandingkan kinerja KPAI yang dianggap gagal menyoroti isu lain yang bisa lebih berpengaruh dalam kehidupan seorang anak.

"Jika KPAI menuding PB Djarum melakukan eksploitasi anak, bagimana dengan sinetron-sinetron di TV yg menanyangkan adengan-adegan tidak pantas untuk ditiru oleh anak-anak di bawah umur," tulis Davin.

Hingga berita ini diturunkan sudah ada 32 orang yang menandatangani petisi "Kembalikan Audisi Djarum". Pembaca juga bisa ikut menandatangani petisi dalam tautan berikut ini: Kembalikan Audisi Djarum


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!









Berita Terkait


1540053594583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?