Terkuak, Sepatu yang Menahan Pogba Tak Jadi Pindah dari Manchester United ke Madrid


  •    Murtianto
  •    09/09/19 - 13:10
  •    1433

Dailymail.co.uk

Paul Pogba merupakan pemain incaran pelatih Zinedine Zidane untuk memperkuat formasi Real Madrid. Namun produsen sepatu Adidas menahan Pogba tetap di Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Zidane tengah merevolusi Real Madrid setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Zidane telah sukses membawa masuk bintang Chelsea, Eden Hazard, lalu sasaran berikutnya membawa Pogba ke Stadion Bernabeu.




Usaha keras Madrid untuk membeli Pogba, ternyata ditutup oleh intervensi pabrikan sepatu Jerman itu. Menurut dailymail, perhitungan pihak Adidas, Pogba lebih menguntungkan secara komersial jika tetap berada di Manchester United.

Intervensi Adidas mempertemukan pihak agen Pogba, Mino Raiola dengan Manchester United. Pogba dikontrak Adidas selama 10 tahun dan baru tiga tahun berjalan.

Sementara Madrid juga disponsori Adidas dan dua pemain bintangnya terikat sponsor personal, yakni Gareth Bale dan Karim Benzema.

Sedangkan kontrak Pogba dengan Manchester United masih ada dua musim lagi. Namun Pogba tampaknya juga ingin hijrah dari The Red Devils karena kurang memiliki prospek prestasi dengan skuat sekarang ini.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1568439002440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?