Gagal di Trofeo Hamengkubuwono X, Bali United Optimis Tatap Paruh Kedua Musim Liga 1


  •    Robert
  •    09/09/19 - 16:30
  •    392

Robert/Bolalob

Hasil minor yang didapat oleh Bali United di ajang trofeo Piala Hamengkubuwono X 2019 di Yogyakarta tak membuat pelatih Stefano "Teco" Cugurra kecewa dan panik.

Bali United kalah bersaing dari Timnas Indonesia U-23 dan PSIM Yoyakarta di laga dengan format pertandingan segitiga itu. Bali United kalah adu penalti dari PSIM Yogyakarta dengan skor 3-4. Pada laga kedua, takluk 0-1 dari Timnas Indonesia U-23.




Bali United sendiri banyak membawa pemain muda dan pelapis di ajang ini. Bahkan Teco sempat mencoba empat pemain trial, yaitu Rian Firmansyah, Arjun Rahman, Reza Irfana, dan Kadek Harlem. Mereka tak menyertakan empat pemain asingnya.

"Saya pikir kesempatan bagus buat pasang pemain muda di tim ini. Saya mencoba memberikan waktu bermain kepada pemain yang minim waktu bertanding di kompetisi reguler. Kalah dua pertandingan, tidak ada persoalan karena sangat positif bagi kami," terang Teco, dalam jumpa pers. halaman 2 dari 2
"Fokus kami memang tidak di turnamen ini. Kami akan kembali lagi fokus di putaran kedua Liga 1. Pemain yang jarang bermain, di trofeo ini mendapatkan pelajaran berharga untuk membantu tim di liga," lanjutnya.

"Kita masih punya 18 pertandingan, 17 dari putaran ke-2 (Liga 1) dan 1 (pertandingan) tunda dari putaran pertama. Lalu ada tim yang dekat dengan kami (di posisi 2 dan 3 klasemen Liga 1) seperti Tira Kabo dan Madura United, jadi saya pikir semua harus kerja keras untuk tetap konsisten (di puncak klasemen Liga 1)," demikian dia.

Bali United menutup paruh pertama musim ini dengan berada di puncak klasemen Liga 1. Serdadu Tri Datu sukses meraih 40 poin dan unggul tujuh poin dari TIRA Persikabo di posisi kedua.







Berita Terkait


1568521801532

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?