Status Syamsir Alam Ternyata Tidak Jalani Trial di Borneo FC


  •    Murfi Aji
  •    09/09/19 - 18:10
  •    7116

Liga Indonesia

Status Syamsir Alam bersama skuat Borneo FC ternyata hanya untuk ikut berlatih. Syamsir belum masuk dalam rencana untuk trial atau pemain yang diproyeksikan untukd dikontrak oleh klub.

Syamsir Alam menjadi salah satu pemain yang ikut berlatih bersama Borneo FC pada jeda internasional. Pemain yang lebih sering tampil di layar kaca sebagai entertain tersebut ternyata belum masuk dalam rencana klub untuk dikontrak.

Head media officer Borneo FC, Brilian Sanjaya menegaskan Syamsir saat ini masih belum masuk dalam proyeksi apakah akan dikontrak atau tidak. Pihak pelatih akan melihat lebih jauh apakah kualitas Syamsir bisa memberikan kontribusi untuk Borneo FC.

"Sesuai instruksi manajemen, Syamsir statusnya ikut berlatih bukan trial. Jadi belum bisa berspekulasi apa-apa saat ini," kata Brili, sapaannya.




"Kalau pelatih suka dan cocok dengan kebutuhan tim, ya tidak tertutup kemungkinan bergabung. Tapi harus dengan pertimbangan yang matang. Ya itu tergantung sikap pelatih dan manajemen saja. Masih dipantau dulu," imbuhnya.

Syamsir sebelumnya sempat membela beberapa klub di Indonesia seperti Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya dan Persiba Balikpapan. Terakhir kali Syamsir merumput sebagai pemain profesional pada 2016 saat berseragam Persiba.


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568610602258

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?