Viral! Pemuda Asal Madura Dikontrak AS Roma


  •    Rifqi Fadhillah
  •    10/09/19 - 12:10
  •    25573

AFP

Bakat yang dimiliki pemuda dari Pamekasan Madura, Ilham Ananda Rey, memikat hati raksasa Seri A Itallia, AS Roma. Melalui ukiran gambar ilustrasinya, membuat Ilham direkrut tim berjuluk Srigala Roma itu.

Mungkin jika mendengar nama Ilham Ananda Rey, masih asing ditelinga kita. Meski begitu, karya yang telah ia lahirkan mampu menginjak pasar dunia.

Ilham adalah seorang grapich desainer yang membuat gambar ilustrasi. Lewat ukiran ilustrasinya, Ilham banyak menggambarkan sosok para pesepakbola ternama.

Klub yang paling banyak digambar oleh Ilham adalah klub Italia, AS Roma. Diketahui, Ilham sendiri merupakan fans dari AS Roma.








Hingga akhirnya, Ilham pun mendapatkan tawaran untuk dipekerjakan sebagai grapich desainer untuk sosial media klub AS Roma pada tahun 2017. Ilham sendiri mengaku sempat tak percaya, hingga pada akhirnya ia resmi menjadi grapich desainer Roma dan kontraknya berjalan sampai saat ini.

“Awalnya ketua dari social media as roma mengirim pesan direct message kepada saya, saya sih awalnya ga percaya,” kata Ilham dilansir dari Football5star.com halaman 2 dari 2
Ilham mengungkapkan bekerja di tim impiannya merupakan sesuatu yang spesial. Biasanya, desain lustrasi ia lakukan di rumah. Sementara kiriman foto-foto dari official AS Roma dan baru mengerjakan desain grapichnya. 

“Kalau sukanya itu bisa bekerja di klub kebangaan itu sendiri, kalau dukanya ya kadang di suruh membuat gambar mendadak pas lagi ada urusan di luar,” ucap pemuda berusia 21 tahun itu. 

“Kalau kendala sebenarnya ga ada. Enak sistem kerjanya. Apalagi saya seorang Romanisti,” tambahnya.

Pada akun Instagram miliknya, @thekidman_ Ilham memamerkan sejumlah karya-karyanya.

View this post on Instagram

#MatchDay What Is Your Prediction? . #asroma #like #atalnta #seriea #nicolo #zaniolo #nike #football #qatar #red

A post shared by RYLHM (@thekidman_) on



Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1567158002047

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?