Persebaya Kedatangan Dua Pemain Baru, Salah Satunya Bek Naturalisasi


  •    Murfi Aji
  •    10/09/19 - 14:30
  •    1859

Emosi Jiwaku

Egwuatu Godstime Ouseloka dan Zakeus Ferry Kareth menjadi dua pemain yang bergabung dalam latihan Persebaya, Senin (9/9). Tim pelatih Persebaya akan melihat kualitas kedua pemain sebelum memutuskan akan memberikan kontrak.

Egwuatu Godstime Ouseloka atau akrab disapa Olisa merupakan pemain naturalisasi yang pada putaran pertama Liga 1 2019 membela Persipura Jayapura. Olisa jarang mendapat kesempatan bermain dari Jacksen F. Tiago dan memilih untuk hengkang.

Satu pemain lainnya adalah Ferry yang sempat membela Persisos Sorong pada 2018. Pemain yang berposisi sebagai striker itu juga tengah menjalani trial di Persebaya.

Wolfgang Pikal yang kini memimpin latihan Persebaya mengungkapkan kedua pemain tersebut masih akan dipantau lebih lanjut.




"Ada dua pemain baru (ikut latihan). Yang satu pemain Papua namanya Ferry dan Olisa naturalisasi dari Nigeria. Dia gabung latihan ikut seleksi. Kita lihat-lihat saja," kata asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal.

"Kita lihat-lihat dulu bagaimana beberapa hari ke depan, yang jelas belum bisa pakai pemain ini," ucap Pikal.

Persebaya sejauh ini juga masih menunggu proses naturalisasi Otavio Dutra. Kabarnya Persebaya masih akan mendatangkan satu pemain asing di posisi gelandang.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1567739401711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?