Penjualan Tiket Lesu, Suporter Thailand Siap Meriahkan SUGBK


  •    Gerry Putra
  •    10/09/19 - 14:10
  •    7433

Era.id


Laga Timnas Indonesia melawan Thailand pada kualifikasi Piala Dunia 2022, di SUGBK, Jakarta, tampaknya tidak terlalu ramai oleh penonton.

Hingga kemarin, tiket baru terjual 7.000 lembar. Saat ini PSSI menyediakan tiket sebanyak 66.433 atau sama dengan jatah tiket yang dijual saat melawan Malaysia lalu.

Direktur Media PSSI, Gatot Widakdo hingga kemarin PSSI masih membuka penjualan secara online.  "Baru 7.000-an tiket yang terjual. Memang kami masih membuka secara online melalui website kami," kata Gatot.

Kelesuan itu tampaknya karena hasil yang kurang bagus pada laga melawan Malaysia, beberapa hari lalu. Timnas Indonesia kalah 2-3 dari rivalnya tersebut dan sempat timbul pula kericuhan.




"Diperkirakan tidak sebanyak melawan Malaysia. Tapi karena masalah keamanan jadi fokus, maka tidak ada pengurangan jumlah keamanan,"

Sementara itu, suporter Thailand akan datang sekitar 100 orang. Penempatan tersebut sama dengan penempatan Ultras Malaya di samping tribune VIP.

"Kuota untuk suporter Thailand sama, 5 persen dari jumlah tiket yang dijual. (Penempatan) sama seperti suporter Malaysia, hanya saja atasnya dikosongkan," tandasnya.







Berita Terkait


1568632202249

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?