Sempat Layangkan Tawaran, Persebaya Ditolak 5 Pemain Lokal


  •    Murfi Aji
  •    10/09/19 - 16:30
  •    2432

Liga Indonesia

Persebaya Surabaya sempat berusaha menambal lubang di sejumlah posisi dengan mendatangkan pemain baru. Sayangnya Persebaya gagal mendaratkan 5 pemain yang sempat ditawar.

Sejumlah sektor Persebaya Surabaya masih dianggap belum maksimal dan butuh pemain baru. Asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal mengungkapkan sempat melakukan pendekatan dengan beberapa pemain lokal Indonesia.

Malang bagi Persebaya, tawaran yang sempat diajukan kepada para pemain lokal ditolak oleh klub pemiliknya. Tidak tanggung-tanggung, lima pemain lokal yang sempat didekat Persebaya tidak ada yang dilepas oleh klubnya.

"Lokal playmaker bagus pasti mau, beknya kiri kanan yang bagus juga mau," ucap Pikal.

"Saya sudah dekati pemain dan sudah konfirmasi sama Alfred Riedl, saya sudah rekomendasi lima pemain, namun pemilik klub lima pemain tersebut tidak mau melepas. Lima-limanya ditolak," ujar Pikal.


halaman 2 dari 2
Mantan asisten pelatih di Timnas Indonesia tersebut tidak menyebutkan identitas para pemain. Pikal hanya menegaskan tidak ada pemain incaran yang berlabel pemain timnas. Pikal tidak ingin Persebaya dipenuhi oleh pemain timnas karena karena sudah banyak pemain Bajol Ijo yang dipanggil timnas.

"Jelas di luar timnas. Misal saya mengambil pemain timnas jelas bodoh sendiri. Sudah hilang banyak tambah lagi yang hilang," jelas Pikal.



Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018








Berita Terkait


1567761001881

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?