Ini Prediksi Neymar Soal Juara Liga Inggris 2019/2020


  •    Murtianto
  •    10/09/19 - 15:10
  •    528

Dailymail.co.uk

Neymar, bintang sepak bola Brasil yang kini bernaung bersama klub Paris Saint Germain (PSG) punya prediksi yang mengejutkan saat ditanya soal kekuatan Liga Primer Inggris 2019/2019.

Jelang pertandingan pembuka fase grup Liga Champions, Neymar sempat ditanya wartawan soal situasi persaingan Liga Primer Inggris. Di mana sekarang ini Liverpool berada di papan atas dan selalu menang dalam empat pertandingan awal.

Apakah Liverpool akan juara Liga Inggris musim ini? "Siapa yang juara, ini sangat sulit. Persaingannya sangat berat, tapi Manchester City akan juara," kata Neymar.




"Kedua diikuti oleh Manchester United, ketiga Chelsea dan keempat Tottenham," tambah Neymar. "Bukan Liverpool," tegas pemain Brasil ini.

Menurut Neymar, Liverpool akan konsentrasi penuh untuk mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih musim lalu. "Liverpool bisa menjadi juara lagi di Eropa, sedangkan kami (PSG) mencoba masuk delapan besar untuk pertama kalinya," kata Neymar.

Liverpool akan menjalani pertandingan pertama fase grup Liga Champions dengan bertandang ke markas Napoli pada 17 September. Lalu menghadapi Red Bull Salzburg di Stadion Anfield pada 2 Oktober mendatang.

Sementara PSG akan menjamu Real Madrid pada 18 September, sebelum bertandang ke markas Galatasaray pada 1 Oktober nanti.







Berita Terkait


1568477068417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?