Persib Bandung Gagal Datangkan Tiga Pemain Berlabel Timnas


  •    Robert
  •    10/09/19 - 14:40
  •    1743

Liputan6

Pelatih Persib Bandung Rene Robert Alberts menyebutkan bahwa timnya gagal mencapai kata sepakat dengan tiga pemain berlabel Timnas Indonesia, di paruh kedua Liga 1 musim 2019 ini.

Ketiga pemain itu semuanya bermain sebagai penyerang dan mereka adalah pemain Timnas Indonesia. Ketiga sosok itu adalah Ezra Walian, Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim.

Seperti diketahui Ezra pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan PSM Makassar, Robert Alberts sendiri menuturkan bahwa timnya hampir mendapatkan mantan pemain Almere City itu.

"Ezra yang pergi ke Makassar juga sudah pernah berbicara tapi terlalu mahal. Jadi kami harus realistis, jika pemain itu terlalu mahal, Bandung tidak mampu membayarnya. Itu normal," ujar Robert Alberts, dikutip dari laman Tribun Jabar.


halaman 2 dari 2
Sementara untuk dua nama lain, pelatih asal Belanda itu mengatakan klub pemilik tak melepas Irfan maupun Ferdinand di tengah kompetisi.

"Kebenarannya adalah Ferdinand tidak dilepas PSM Makassar dan Bachdim saya pikir banyak klub tertarik mendatangkannya tentu, ada beberapa tim yang sanggup membayarnya dan ada pula yang tidak bisa membayarnya," kata Robert Alberts.

Ferdinand sendiri pernah berseragam Persib pada musim 2013-14 dan sukses meraih gelar juara Liga Indonesia.

Persib sendiri melakukan pembenahan di jeda Liga 1 dengan mengganti tiga pemain asingnya. Maung Bandung sukses merekrut nama-nama seperti Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.

Satu pemain lokal yang didatangkan adalah kiper Dhika Bayangkara. Sepanjang musim ini Persib berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan torehan 19 poin.







Berita Terkait


1568617802192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?