Bek Manchester United Rela Terbang ke Tiongkok Temui 'Dokter Ajaib'


  •    Robert
  •    10/09/19 - 15:40
  •    485

Sky Sports

Bek sayap Manchester United Diogo Dalot telah mengunjungi dokter ahli cedera olahraga di Shanghai dalam upaya untuk pulih dari cedera pinggul yang telah menghambat dirinya di musim baru Liga Primer.

Sosok asal Brasil Eduardo Santos memiliki julukan Dokter Ajaib, ia dikontrak oleh klub Liga Super China Shanghai SIPG setelah sempat berada di Zenit St Petersburg di Rusia.

Santos telah mengembangkan reputasinya dalam penyembuhan para pesepakbola top dunia, sebut saja David Luiz, Mousa Dembele, Radamel Falcao dan Hulk yang pernah berobat padanya.




Dalot menghabiskan total 10 hari di Shanghai mengerjakan masa pemulihannya dengan Dr Santos, yang dijuluki "Miracle Doctor" oleh media Prancis pada 2015 ketika ia memastikan Luiz kembali beraksi untuk Paris Saint-Germain hanya beberapa hari setelah menderita robekan hamstring yang serius.

"Apa yang kami lakukan bukanlah keajaiban," kata Santos kepada AFP pada tahun 2015. "Saya melakukan sains, dan tentu saja hasil yang saya miliki benar-benar baik."
halaman 2 dari 2
Dalot belum tampil dalam pertandingan kompetitif untuk United musim ini, tetapi pernyataan di situs CSL menggambarkan rehabilitasinya berjalan dengan sukses.

"Meskipun ini adalah perjalanan yang panjang, ini bermanfaat bagi saya," kata Dalot.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer bulan lalu menyarankan pemain berusia 20 tahun itu untuk kembali setelah jeda internasional, berpotensi menempatkannya dalam pertandingan Liga Premier melawan Leicester City.








Berita Terkait


1568437801395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?