Tottenham Berharap Bisa Rekrut Dybala dari Juventus


  •    Murtianto
  •    10/09/19 - 17:40
  •    226

Dailymail.co.uk

Dalam empat pertandingan awal Liga Primer Inggris 2019/2020, tampak Tottenham Hotspur mengalami kesulitan. Mereka butuh pemain baru lini depan untuk menambah daya dobrak.

Apalagi Delle Ali sering cedera, oromatis Harry Kane harus kerja keras menghasilkan banyak gol. Lini belakang juga masih payah dan sering kebobolan. Sudah enam gol masuk ke gawang Tottenham salam empat kali tampil.




Sementara tujuh gol dihasilkann oleh penyerang Tottenham. Tak heran kalau klub ini akan merekrut salah satu pemain bintang.

Ia adalah Paulo Dybala, pemain Argentina yang kini berada di Juventus. Dybala nasibnya di Juventus juga kurang baik belakangan ini. Ia sering dibangku cadangan, karena Juventus punya Cristiano Ronaldo (CR7).

Nah, Tottenham berhadap Dybala mau menerima penawaran untuk bergabung pada jendela transfer musim dingin nanti, pada Januari 2020.

Dybala yang kini berusia 26, juga tengah diincar Paris Saint Germain (PSG), sebagai cadangan jika Neymar jadi kembali ke Barcelona pada Januari tahun depan.







Berita Terkait


1568178602159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?