Pujian Giggs untuk Performa On Fire Daniel James


  •    Robert
  •    10/09/19 - 18:10
  •    256

90min

Pelatih Wales Ryan Giggs memuji penampilan winger Daniel James, setelah mencetak gol tunggal dalam kemenangan timnya atas Belarusia di pertandingan uji coba, Senin (9/9) malam.

James melakukan cut back dan melepaskan tendangan melengkung jauh dari kiper Belarusia, Maksim Plotnikov untuk gol satu-satunya di pertandingan yang digelar di Stadion Cardiff City.

Dia sekarang telah mencetak dua gol dalam enam penampilan senior untuk Wales dan menunjukan potensi yang bagus untuk klub barunya Manchester United, pemain berusia 21 tahun itu mencetak tiga gol dalam empat penampilan pertamanya sejak bergabung dalam kesepakatan 15 juta poundsterling.




Giggs sempat tergoda untuk mengistirahatkan James di laga uji coba ini, yang hanya ditonton oleh sekitar 7.666 penonton.

"Itu adalah pilihan yang sulit untuk mengistirahatkannya, tetapi dia ingin bermain," kata Giggs pasca pertandingan.

"Ketika Anda sedang dalam performa seperti miliknya, para pemain hanya ingin bermain dan terus mencetak gol. Ia membuat para penggemar bangkit. Setiap kali ia mendapatkan bola, para penggemar mencarinya untuk melakukan sesuatu.

"Mengenai para penggemar, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang muncul karena itu tidak mudah. ??Sekolah telah kembali dan sulit untuk mendapatkan permainan. Tapi saya pikir mereka akan menikmatinya malam ini dan menikmati kinerja serta kinerja tim." halaman 2 dari 2
James telah dibandingkan dengan mantan dan legenda United Giggs dalam segi permainan, dia pun mendapat tantangan oleh sang bos nasional untuk mempertahankan penampilannya yang bagus.

"Saya pikir sejak awal ketika saya melihat DJ, seperti pemain sayap muda mana pun, mungkin ada peningkatan dengan bola terakhir dan mencetak lebih banyak gol dan dia melakukan itu," kata Giggs, yang menghabiskan 24 tahun yang sarat trofi di tim senior United.

"Melakukan apa yang dia lakukan pada awal musim adalah luar biasa. Langkah selanjutnya adalah menunjukkan konsistensi dan dia perlu meneruskannya, tetapi saya tidak ragu bahwa itu akan terjadi karena dia ingin menjadi yang terbaik.

"Dia adalah karakter yang hebat dan pelatih yang hebat. Dia ingin bermain malam ini. Saya sangat senang untuknya. Dia adalah salah satu pemain di mana Anda tahu apa yang akan dia lakukan tetapi Anda tidak bisa menghentikannya."

James bermain penuh 90 menit dalam kemenangan di babak kualifikasi Euro 2020 Jumat melawan Azerbaijan (2-1) dan sekarang akan kembali ke klubnya menjelang pertandingan Liga Premier dengan Leicester City.

"Saya mencintai sepak bola pada saat ini," kata James kepada Sky Sports. "Musim ini dimulai dengan baik bagi saya dan saya harus terus melakukannya.

"Aku punya orang-orang yang tepat di sekitarku - pelatih itu juga hebat di United - dan ini tentang melanjutkannya."

Dia menambahkan: "Saya tahu itu hanya pertandingan persahabatan tetapi kami memainkan sepakbola yang hebat dan kami seharusnya naik dua atau tiga. Kami harus mencetak lebih banyak gol di kamp kami berikutnya."

Wales kembali ke babak kualifikasi pada 10 Oktober dengan perjalanan ke Slovakia dan menghadapi Kroasia di Cardiff tiga hari kemudian.







Berita Terkait


1568437801395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?