Alasan Persipura Jayapura Tak Datangkan Pemain Baru


  •    Robert
  •    10/09/19 - 18:00
  •    337

Fox Sports

Persipura Jayapura tanpa pergerakan di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019, Jacksen F Thaigo pun memiliki alasan kuat dibalik keputusannya untuk tak mendatangkan pemain baru.

Sejak datang kembali untuk menjadi pelatih Persipura, Jacksen sukses mengembangkan permainan anak asuhnya. Permainan Persipura pun kembali ke bentuk aslinya. Ia mengaku bahwa para pemain Persipura masih layak untuk dipertahankan.

"Berdasarkan evaluasi, kami menilai semua pemain pantas untuk bertahan di Persipura hingga kompetisi musim ini berakhir," kata Jacksen.

"Selain kualitas pemain mumpuni. Kami mempertahankan mereka, sebagai apresiasi atas prestasi selama ini. Saya bangga dengan semua pemain, karena mereka mampu bangkit. Mereka kompak di dalam dan luar lapangan. Jadi tak ada alasan bagi saya untuk mencoret mereka," tambahnya.




Di tangan pelatih sebelumnya, Luciano Leandro Persipura sempat kesulitan di awal musim dan bahkan berada di posisi bawah klasemen.

Perlahan Jacksen mengembalikan taji Persipura dan membawanya ke urutan kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019.

Pelatih asal Brasil itu sendiri akan fokus untuk terus meningkatkan permainan skuatnya, terutama para pemain yang tengah menjalani masa pemulihan dari cedera. Baik Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar

tak bisa membela Persipura karena sedang cedera.

"Justru saya hanya fokus dengan sembuhnya Manu dan Marinus. Karena kedua pemain tersebut akan menambah kelimpahan pemain kami," papar Jacksen.







Berita Terkait


1568604601662

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?