Termasuk Bek Timnas, Persib Daftarkan 7 Pemain Baru Untuk Putaran Kedua Liga 1


  •    Murfi Aji
  •    11/09/19 - 09:00
  •    1278

Bolalob

Persib Bandung sejauh ini sudah mendaftarkan 7 pemain baru yang akan berlaga pada putaran kedua Liga 1 2019. Selain pemain asing anyar, Persib juga mendaftarkan tiga pemain muda.

Sebelumnya Persib sempat mendaftarkan tiga pemain asing baru untuk putaran kedua Liga 1 2019. Ketiga pemain asing tersebut adalah Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari.

Ketiga pemain tersebut didatangkan untuk menggantikan Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic. Selain ketiga pemain tersebut, Persib juga telah mendatangkan kiper baru yaitu Dhika Bayangkara.

Absennya M. Natshir karena cedera membuat Persib harus merekrut satu kiper untuk menjadi pengganti Made Wirawan dan Aqil Savik.




Selain empat pemain tersebut, Persib mendaftarkan tiga pemain muda untuk putaran kedua Liga 1 2019. Salah satunya adalah Alfeandra Dewangga yang menjadi andalan Timnas Indonesia U-19 di lini belakang. halaman 2 dari 3
Selain Dewa, Persib juga mendaftarkan dua pemain yang berasal dari skuat junior yaitu Ilham Qolba dan Mario Jardel. Ketiga pemain muda tersebut didaftarkan untuk memenuhi regulasi menyertakan pemain U-23.

"Didaftarkan, Dewa masuk dalam tim. Dia sudah didaftarkan. Iya, mereka juga, hanya mereka berdua, Jardel dan Ilham," ujar Robert Alberts dikutip dari Tribun Jabar.




Sebelumnya Persib sudah melepas pemain U-23 mereka yaitu Muchlis Hadi, Muhammad Wildan Ramdhani, Puja Abdilah, dan Agung Mulyadi ke klub satelit. Persib kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019. Persib mengoleksi 19 poin dari 17 laga yang telah dijalani. halaman 3 dari 3
Berikut ini 7 pemain baru yang didaftarkan Persib untuk putaran kedua:

Nick Kuipers

Kevin van Kippersluis

Omid Nazari

Dhika Bayangkara

Alfeandra Dewangga

Ilham Qolba

Mario Jardel


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568484995681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?