Jarang-Jarang, Lawan Uzbekistan Jadi Uji Coba yang Sangat Berharga Bagi Timnas Futsal


  •    Dwi Anggoro
  •    10/09/19 - 18:20
  •    712

Bolalob

Timnas Futsal Indonesia kembali menelan kekalahan dari Uzbekitan di laga uji coba yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Selasa (10/9/2019) tadi dengan skor tipis 2-1.

Babak pertama berakhir imbang dengan Uzbekistan unggul terlebih dahulu sebelum dibalas gol dari Ardiansyah Nur. Pada babak kedua, Uzbeksitan kembali unggul dan Timnas Futsal yang tertinggal mencoba mengejar dengan menggunakan taktik power play dengan kipernya Ardiansyah Runtuboy.

Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Uzbekistan atas Timnas Futsal dengan skor 2-1.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Meski kalah, Timnas Futsal berhasil meladeni permainan Uzbekistan yang merupakan tim 4 besar Asia. Ini adalah kekalahan kedua Timnas Futsal setelah dipertemuan pertama di MNC Futsal Championship 2019 juga kalah dengan skor 3-1.

Timnas Futsal sendiri memang sangat jarang bisa berujicoba dengan tim-tim kuat. Biasanya Tiamsn Futsal berujicoba melawan tim lokal maupun tim luar negeri.

Tentunya melawan tim yang lebih kuat memberikan evaluasi yang sangat berharga karena tim pelatih bisa tahu mana saja yang harus dievaluasi dan diperbaiki. Semoga saja, Timnas Futsal kedepannya bisa berujcoba melawan tim-tim yang diatas kertas lebih kuat daripada Timnas Futsal. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bifor FC Jayapura (8) x (2) Futsal Kota Metro - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1568261660957

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?