Rematch Hadapi Uzbekistan, Timnas Indonesia Kembali Gagal Menang


  •    Rissalah Maulana
  •    10/09/19 - 17:59
  •    2641

Bolalob

Skuat timnas futsal Indonesia menggelar laga rematch menghadapi Uzbekistan pada Selasa (10/9) ini di GOR UNY, Yogyakarta. Di laga ini skuat Indonesia sedikit tanpa tekanan karena pertandingan akan digelar tertutup.

Di laga ini skuat timnas Indonesia tampil lebih baik dan mengimbangi Uzbekistan. Namun sayang penyelesaian akhir kembali menjadi salah satu masalah dalam skuat.

Selain itu, tekanan penuh dilancarkan skuat Uzbekistan yang membuat Indonesia punya ruang gerak sempit. Uzbekistan justru sukses mencetak gol lewat Akbar Usmonov di menit ketujuh.


Namun akhirnya Indonesia sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit 14 lewat serangan balik Ardiansyah Nur yang gagal diantisipasi kiper. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Indonesia tampil lebih baik dan mengimbangi Uzbekistan. Indonesia bahkan punya beberapa peluang emas seperti sepakan Firman yang masih gagal masuk ke gawang Uzbekistan.

Uzbekistan akhirnya mencetak gol untuk kembali unggul lewat gol Sunnatilla Juraev di menit 34. Di lima menit akhir babak kedua, Indonesia menerapkan powerplay di mana Runtuboy menjadi kipernya.

Namun hingga akhir laga, tak ada lagi gol tercipta dan skor 2-1 untuk keunggulan Uzbekistan menutup laga. halaman 2 dari 2


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568261660957

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?