Kalah 2 Kali Atas Uzbekistan, Begini Reaksi Pelatih Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    10/09/19 - 18:07
  •    1383

Bolalob

Skuat timnas futsal Indonesia menggelar laga rematch menghadapi Uzbekistan pada Selasa (10/9) ini di GOR UNY, Yogyakarta. Namun sayang di laga ini skuat timnas Indonesia kembali takluk.

Ditahan imbang 1-1 di babak pertama, Uzbekistan berhasil menutup laga untuk unggul 2-1 lewat gol Sunnatila Juraev di menit 34. Kensuke sendiri membeberkan alasan untuk kembali rematch lawan Uzbekistan.


"Tujuan dari sparing ini untuk perbaikian di laga sebelumnya melawan Uzbekistan dan apakah kita bisa perbaiki," ungkap Ken kepada Bolalob. Di laga sebelumnya di MNC Futsal Championship 2019, Indonesia juga takluk 1-3 atas negara pecahan Uni Soviet tersebut.

"Intensitas tekanan lawan cukup tinggi dan membuat kami kesulitan. Itu memang masalah utama pemain futsal di Indonesia. Di babak kedua bagaimana caranya kami mengatasi itu. Ternyata hasilnya positif dan ada perubahan," ujar Ken.

Pasca uji coba, skuat timnas futsal Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi Uji coba di Jepang. halaman 2 dari 2


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568261660957

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?