Pasca MNC Futsal Championship 2019, Skuat Timnas Futsal Indonesia Diliburkan


  •    Rissalah Maulana
  •    10/09/19 - 19:14
  •    699

Bolalob

Setelah tiga minggu melelahkan uji coba dari Thailand hingga Yogyakarta, skuat timnas futsal Indonesia akhirnya mendapat jatah libur panjang.

Dalam tiga minggu, dua kota menjadi tempat uji coba timnas futsal Indonesia. Pada 22-29 Agustus, skuat timnas futsal Indonesia menggelar laga uji coba melawan empat klub liga futsal Thailand.

Setelah balik dari Thailand, timnas futsal Indonesia menghadapi dua laga uji coba sebelum bermain di MNC Futsal Championship 2019 pada 6-8 September. Belum lagi skuat asuhan Kensuke Takahashi akan menjalani satu laga rematch melawan Uzbekistan pada Selasa (10/9) ini. Total sepuluh laga uji coba telah dilakukan dalam rentang waktu tiga minggu.


Setelah menjalani uji coba dan latihan, skuat timnas futsal Indonesia akhirnya mendapatkan jatah libur yang cukup panjang selama empat hari, dari 11-14 September mendatang. Pada Minggu (15/9) skuat timnas futsal sudah harus berada kembali di Yogyakarta.

Setelah itu, skuat timnas futsal Indonesia punya waktu beberapa minggu untuk persiapkan tim jelang mengikuti pemusatan latihan di Jepang dan AFF Futsal Championship 2019 di Vietnam pada Oktober mendatang. halaman 2 dari 2


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568261660957

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?