Arsene Wenger Menyesal Gagal Bawa Lionel Messi ke Arsenal


  •    Okky Herman Dilaga
  •    11/09/19 - 09:40
  •    332

Lionel Messi (AFP)

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui memiliki penyesalan dalam karier kepelatihannya. Wenger menyesal karena tidak mendatangkan Lionel Messi ketika ada kesempatan.

Wenger mengamati sepak terjang para pemain muda Barcelona pada periode 2003. Bagi Wenger, tim muda Barcelona memiliki tiga pemain potensial, Gerard Pique, Cesc Fabregas, dan Messi.




Arsenal hanya mendapatkan tanda tangan Fabregas. Sementara itu, proses merekrut Messi hanya sebatas pembicaraan formal.

"Anda harus melalui penyelesan dalam hidup. Hanya ada ketidakberhasilan bisnis dalam hidup dan itu menjadi salah satu bagiannya," kata Wenger.

"Kami berdiskusi soal Messi ketika memutuskan membeli Fabregas. Messi dan Fabregas sama-sama bermain di tim yang sama. Anda akan menyadari tim muda fantatis bila berada di Barcelona."

"Di tim itu juga ada Messi, Pique, dan Fabregas. Pique dan Fabregas memutuskan menuju Inggris. Messi bertahan. Kami tertarik kepadanya, namun Messi tidak tersentuh ketika itu," lanjut Wenger.

Arsenal akhirnya hanya mendatangkan Fabregas, sementara Pique menuju Manchester United. Adapun Messi bertahan di Barcelona hingga saat ini.







Berita Terkait


1568364001397

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?