Kapten Real Madrid Membuka Pintu Paul Pogba Bergabung


  •    Murtianto
  •    11/09/19 - 10:10
  •    195

Dailymail.co.uk

Kapten Real Madrid Sergio Ramos berharap, Paul Pogba dapat bergabung dengan Los Blancos pada jendela transfer pemain musim dingin, atau Januari 2020.

Di mata Ramos, Pogba merupakan gelandang hebat yang dimiliki Manchester United. "Dia pemain yang bisa diajak bekerja sama," ungkap Ramos.

Paul Pogba sempat mengatakan, ia ingin meninggalkan Old Trafford untuk mendapatkan tantangan baru, tetapi klub Inggris tersebut menolak untuk menjual gelandang timnas Prancis itu.




United menolak tawaran dari Los Blancos sebesar 27,6 juta poundsterling (sekitar Rp478 miliar) ditambah James Rodriguez untuk Pogba.

Sedangkan Manchester United membeli Pogba dari Juventus dengan nilai 89 juta pounds pada 2016.

"Saya rasa Real Madrid selalu membuka pintu bagi pemain bagus seperti Pogbaa," kata Ramos kepada Daily Express, Selasa (10/9).

Musim panas ini Real Madrid sudah menghabiskan lebih dari 270 juta pounds (sekitar Rp 4,68 triliun) untuk mendatangkan pemain-pemain baru, yang terbesar diantara klub-klub Eropa.

Pelatih Zinedine Zidane membangun skuatnya untuk musim baru dengan mendatangkan sejumlah pemain termasuk Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo dan Ferland Mendy.

Pogba telah bermain pada empat pertandingan United di Liga Premier Inggris musim ini dan Ramos yakin bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan membawa keseimbangan bagi tim mana pun.







Berita Terkait


1568439002440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?