McMenemy Tak Peduli dengan #SimonOut


  •    Gerry Putra
  •    11/09/19 - 14:00
  •    2140

Robert/Bolalob

Maraknya seruan SimonOut, membuat pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy tak peduli. Seruan tersebut datang setelah timnas kalah 0-3 dari Thailand, di Stadion Utama GBK, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Kekalahan pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 merupakan yang kedua. Pada laga perdana, timnas kalah 2-3 dari Malaysia juga di Stadion Utama GBK, 5 September lalu.

"Tentu saja masih pantas. Tidak masalah dengan suporter karena mereka selalu punya opni sendiri, tapi tak mewakili seluruh masyarakat Indonesia," kata McMenemy.




"Sepak bola memang seperti ini. Saya paham kami bermain home dan kami melawan tim dengan salah satu gelandang terbaik di Liga Jepang." jelas pelatih asal Skotlandia itu.

"Saya kaget dengan ejekan suporter, kadang ekspektasi tidak realistis. Kalau berbicara realistis, pasti semua tahu Indonesia tidak juara Piala Dunia,"

"Kalau ada yang bilang sebaliknya, maka kita bukan hidup di planet yang sama," tandas McMenemy.

Dua kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia berada di juru kunci Grup G. Dari dua pertandingan yang sudah dimainkan di kandang, Skuat Garuda belum meraih kemenangan satu kali pun.







Berita Terkait


1568419202862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?