Cara Unik Persebaya Hukum Pemain yang Terlambat Latihan


  •    Murfi Aji
  •    11/09/19 - 17:00
  •    1916

Persebaya

Persebaya Surabaya memiliki cara unik untuk bisa membuat para pemain lebih disiplin dalam mengikuti latihan. Para pemain yang terlambat latihan akan mendapatkan ganjaran berdasarkan hasil 'Wheel of Fortune'.

Disiplin menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh pemain sepak bola. Persebaya kali ini menerapkan ganjaran untuk para pemain yang kurang disiplin saat menjalani latihan.

Berbagai ganjaran akan diterima pemain Persebaya yang telat hadir dalam latihan. Jika biasanya pelatih akan memberikan hukuman fisik, kali ini Persebaya lebih memberikan hukuman yang berbeda kepada para pemain.

"Siapa yang terlambat datang latihan akan memilih sendiri hukumannya, dengan memutar roda ini," tulis akun Instagram Persebaya.




Dalam wheel of fortune ala Persebaya, terdapat beberapa hukuman yang terbilang unik. Mulai dari menjadi asisten pelatih Persebaya muda, membantu chef untuk menyiapkan makanan, bekerja di Perseabaya Store hingga memberikan uang kepada staf yang bekerja di Persebaya.

Klub asal Surabaya tersebut kini masih menunggu kehadiran Alfred Riedl sebagai pelatih utama. Kini latihan Persebaya masih dipimpim oleh Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro. halaman 2 dari 2


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018








Berita Terkait


1568509202434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?