Kalah dari Thailand, Irfan Bachdim Tak Mau Salahkan Rekan-rekannya


  •    Gerry Putra
  •    11/09/19 - 15:00
  •    668

Robert/Bolalob

Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim tak mau menyalahkan siapapun, termasuk rekan-rekannya saat alami kekalahan 0-3 dari Thailand, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 itu, Bintang muda Thailand Supachok Sarachat mencetak dua gol (55' dan 73'). Satu gol lainnya dilesakkan oleh Theerathon Bunmathan melalui titik penalti pada menit ke-65.

"Babak pertama kita bermain bagus, tapi lawan memang sudah memiliki banyak pengalaman bertanding," kata Irfan Bachdim.

"Kita punya peluang dari counter attack. Saya tak mau salahkan siapapun karena memang lawan kita berpengalaman," tambah penggawan Bali United itu.




"Sebagai tim, kita realistis karena kita sebenarnya datang sebagai underdog. Setelah ini kita akan away dan semoga kita ada kesempatan (dapat hasil positf)," tuturnya

Peluang Indonesia semakin berat. Pasalnya sebelum dikalahkan Thailand, Skuat Garuda takluk dari Malaysia 2-3 juga di Stadion Utama GBK, Jakarta, 5 September lalu.

Dua kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia berada di juru kunci Grup G. Dari dua pertandingan yang sudah dimainkan di kandang, Skuat Garuda belum meraih kemenangan satu kali pun.







Berita Terkait


1568620802363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?