Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Negara Kuat Tanpa Halangan


  •    Robert
  •    11/09/19 - 13:10
  •    6665

AFC

Tercatat hanya tuan rumah Qatar dan Arab Saudi, negara unggulan yang gagal memetik kemenangan di matchday kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Selasa (10/9) malam.

Dari Grup A, tuan rumah Piala Asia 2023 China sukses mencukur Maladewa dengan skor 5-0 di Stadion Rasmee Dhandu, Maladewa. Pemain naturalisasi asal Brasil, Elkeson sukses mencetak dua gol dalam laga ini.

Sementara itu Australia meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Kuwait di grup B. Matthew Leckie mencetak dua gol pada laga ini, satu gol lainnya dicetak oleh Aaron Mooy.

Di Grup C Iran menang 2-0 atas Hong Kong, namun Arab Saudi harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan tuan rumah Yaman.




Qatar yang sebelumnya mencukur Afganistan 6-0 di laga pertama harus puas bermain imbang tanpa gol (0-0) dengan India.

Jepang juga tanpa cela saat berhadapan dengan tuan rumah Myanmar, dimana tim asuhan Hajime Moriyasu menang 2-0.

"Kami gagal memiliki gol tambahan yang akan memastikan kemenangan," kata Hajime Moriyasu. "Dan itu adalah sesuatu yang harus kita atasi untuk bergerak maju. Kualifikasi Piala Dunia adalah jalan yang sulit, tetapi kami hanya dapat menangani satu pertandingan pada satu waktu, bersiap dan siap untuk bersaing di level tertinggi kami."

Uni Emirat Arab sukses meraih kemenangan 2-0 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Begitu juga dengan Korea Selatan saat berhadapan dengan tuan rumah Turkmenistan. Dimana Son Heung Min dkk meraih kemenangan 2-0. halaman 2 dari 2
Lihat postingan ini di Instagram

#ICYMI: All the results from #AsianQualifiers Matchday Two!

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC (@theafchub) pada








Berita Terkait


1568190602026

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?