Campur Aduk Perasaan Osas Saha di SUGBK


  •    Gerry Putra
  •    11/09/19 - 18:00
  •    4306

Robert/Bolalob

Penyerang naturalisasi Osas Saha senang sekaligus sedih ketikan menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia ketika melawan Thailand, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 itu, Thailand menang dengan skor cukup telak, yakni 3-0. Bintang muda Thailand Supachok Sarachat mencetak dua gol (55' dan 73'). Satu gol lainnya dilesakkan oleh Theerathon Bunmathan melalui titik penalti pada menit ke-65.




"Saya bahagia (debut di Timnas Indonesia), tapi kami tadi kalah saja," kata Osas Saha di mixed zone SUGBK.

Meski mengaku sedih, ia tetap siap jika memang dibutuhkan oleh pelatih Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Apalagi masih ada sisa enam pertandingan di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini.

"Saya selalu siap diturunkan. Tapi itu terserah pelatih saja," kata penyerang asal Tira Persikabo itu.

Kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia berada di juru kunci Grup G. Dari dua pertandingan yang sudah dimainkan di kandang, Skuat Garuda belum meraih kemenangan satu kali pun.

Skuat Garuda masih akan menjalani pertandingan melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab di leg pertama. Lalu juga masih akan berhadapan dengan Malaysia dan Thailand pada laga away di leg kedua nanti.







Berita Terkait


1568624402557

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?