Luis Milla Bereaksi Usai Timnas Indonesia Alami Dua Kelalahan Beruntun


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/09/19 - 13:40
  •    64522

Bolalob

Timnas Indonesia harus kembali takluk dalam laga kedua di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/9) WIB. Melawan tim kuat Asia Tenggara, Thailand, pasukan Garuda dipecundangi dengan skor telak 0-3.

Ini merupakan kekalahan kedua kalinya yang dialami timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Sebelumnya, timnas Indonesia dikalahkan oleh Malaysia 2-3 di GBK.

Melihat kondisi miris yang dialami skuat Garuda, membuat mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla bereaksi di sosial media.




Dalam Instastory, Luis Milla membagikan postingan video yang berisi keluhan dari para penggemar di Tanah Air yang mengharapkan ia kembali menukangi jabatan sebagai pelatih timnas Indonesia.



Sebelum menjalani turnamen kualifikasi Piala Dunia 2022, Luis Milla juga mencoba untuk memotivasi mantan anak asuhnya sebelum laga pembuka melawan Malaysia.

"Saya mengucapkan semoga sukses bagi tim nasional Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka. Ayo teman-teman," tulis Luis Milla. halaman 2 dari 2
Banyak dari para fans timnas yang tidak puas atas apa yang sudah dilakukan oleh pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy dari dua laga yang telah dijalani pasukan Garuda di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bahkan, beberapa dari penggemar menyerukan SimonOut. Seruan tersebut datang setelah timnas kalah 0-3 dari Thailand, di Stadion Utama GBK.




Selanjutnya, timnas Indonesia akan melawan tim kuat Asia, Uni Emirate Arab (UEA) dalam laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 10 Oktober mendatang.







Berita Terkait


1568620802363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?