Ayah Neymar Optimins Putranya akan Kembali ke Barca


  •    Robert
  •    11/09/19 - 15:40
  •    326

Sky Sports

Paris Saint-Germain dan Barcelona dikabarkan akan mencapai kata sepakat untuk transfer Neymar karena negosiasi belum berakhir, hal ini diungkapkan oleh sang ayah sekaligus agen pemain depan Brasil itu.

Neymar sangat terkait dengan kabar akan kembali ke Camp Nou sebelum jendela transfer Eropa ditutup bulan ini. Superstar Brasil itu dikatakan ingin kembali ke Barca setelah dua tahun pergi dengan rekor transfer dunia € 222 juta.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, mengkonfirmasi bahwa Neymar ingin meninggalkan klub dan siap melepas sang pemain jika nilai yang ditawarkan cocok.

Tapi Barca dan PSG tidak dapat mencapai kesepakatan, dimana raksasa LaLiga Real Madrid juga dilaporkan mendapat penolakan.

[suggestedarticle=3

Neymar, yang memiliki tiga tahun tersisa kontraknya di PSG, belum bermain untuk juara Ligue 1 musim ini. Pelatih PSG Thomas Tuchel mengatakan dia tidak akan memilih pemain berusia 27 tahun itu sampai masa depannya diselesaikan.

Neymar Sr, bagaimanapun, telah meragukan masa depan jangka panjang putranya di ibukota Perancis.

"Negosiasi antar klub belum berakhir," katanya dalam sebuah penampilan di Edinburgh Sports Conference.

"Seorang Brasil hanya ingin berada di tempat dia bahagia dan dia sangat bahagia di Barcelona. Ketika teman-temannya bertanya apakah dia ingin kembali, itu membuatnya kesal." halaman 2 dari 2
Barca dilaporkan mengajukan tawaran uang-plus-pemain kepada PSG dalam upaya mendatangkan Neymar, dengan Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic di antara mereka yang dikatakan telah ditawarkan.

"Sebagai seorang agen, kamu merasa lemah ketika tidak ada struktur yang memungkinkan kamu untuk datang dan pergi," tambah ayah Neymar.

"Tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya dan ini membuat segalanya sangat sulit.

"Kami berjuang untuk menemukan kesepakatan. Kami memberikan yang terbaik dari diri kami untuknya."







Berita Terkait


1568442602464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?