De Bruyne Sudah Punya Klub Tujuan Jika Tinggalkan Man City


  •    Robert
  •    11/09/19 - 16:10
  •    430

Dailymail.co.uk

Kevin De Bruyne mengungkapkan dia berencana untuk bergabung dengan mantan rekan setim Manchester City Vincent Kompany di Anderlecht jika meninggalkan Etihad.

Kompany meninggalkan City pada akhir musim 2018-1919, di mana ia sukses meraih treble domestik, untuk mengambil peran sebagai pemain-manajer di negara asalnya, Belgia.

Dia telah mengalami awal yang sulit di Anderlecht, meskipun telah mundur dari tugas manajerial pada hari pertandingan.




De Bruyne telah mendukung rekan senegaranya untuk membalikkan keadaan, namun playmaker City itu bahkan menawarkan diri untuk bergabung dengan Anderlecht di masa depan.

"Saya berharap karirnya akan sama luar biasa di Anderlecht seperti di City," kata De Bruyne dikutip dari The Sun.

"Saya sudah mengatakan kepadanya untuk mempertahankan tempat di timnya untuk saya dalam satu tahun, atau tujuh, ketika saya selesai di sini [di City].

"Jika dia melakukan itu untukku, aku sudah akan memiliki tujuan berikutnya, pekerjaan berikutnya. Aku pasti akan merindukannya berada di sekitar City." halaman 2 dari 2
De Bruyne memberi cerita tentang peran yang dimainkan oleh Kompany dalam keputusannya untuk bergabung dengan City.

"Pada saat itu City berusaha merekrut saya dari Wolfsburg dan Vinny mendorong saya untuk pindah ke Manchester untuk bermain bersama dengannya," tambah De Bruyne.

"Dia akan terus bertanya padaku ketika aku datang. Dia akan mengatakan 'kamu harus datang', terus-menerus mendorongku untuk bergabung dengan City."







Berita Terkait


1568268601241

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?