Pelatih Timnas Iran Ungkap Sisi Positif dari Sepak Bola di Indonesia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/09/19 - 13:02
  •    2.863

Pelatih Timnas Iran Ungkap Sisi Positif dari Sepak Bola di Indonesia
Tribun Jogja

Pelatih Timnas Iran U-19, Sirous Pourmousavi, mengungkapkan bahwa negara Indonesia didukung oleh lingkungan yang positif untuk perkembangan sepak bolanya. Hal ini tak dapat ditemuikannya di negara Iran.

Seperti diketahui, timnas Iran U-19 saat ini tengah berada di Tanah Air untuk menjalani dua laga uji coba melawan timnas Indonesia U-19.

Uji coba pertama telah dilakukan di Stadion Patriot, Bekasi. Sayang, saat itu Garuda Muda harus takluk dengan skor 2-4 atas Iran.

Selanjutnya, di laga uji coba kedua akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019) WIB.

Baca Juga :


Selama berada beberapa hari di Indonesia, pelatih Timnas Iran U-19, Sirous Pourmousavi, mengaku terkesan dengan antusias yang besar terhadap para fans serta rakyat Indonesia dalam mendukung timnasnya.

"Kami tak berencana berlibur karena laga ini penting untuk kami. Namun selama kami berada di sini (Indonesia) kami merasakan kehangatan dan kebaikan masyarakatnya." ujar Sirous Pourmousavi dilansir dari Suara.com

"Kami senang media, suporter dan masyarakat Indonesia antusias terhadap tim kesayangan mereka. Hal itu sulit ditemukan di negara kami berada," halaman 2 dari 2
Hal tersebut dinilai oleh Sirous sebagai dukungan positif untuk membangun persepakbolaan di Tanah Air. Apabila semua ini bisa terkoneksi satu sama lain, diyakini Sirous, timnas Indonesia dapat berjaya di kancah persepakbolaan.

"Ini sangat bagus untuk perkembangan sepak bola ke depan. Karena mereka bersama-sama memberi semangat untuk timnya, ini akan menjadi sukses. Pelatih Indonesia juga memberikan dukungan yang cukup baik terhadap timnya," ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1600867801775

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?