Tanpa Lionel Messi, Argentina Cukur Meksiko 4-0


  •    Okky Herman Dilaga
  •    11/09/19 - 13:39
  •    261

Lautaro Martinez (infobae)

Argentina meraih kemenangan meyakinkan, 4-0, atas Meksiko pada pertandingan uji coba, di Stadion Alamodome, San Antonio, Selasa (10/9/2019) waktu setempat.

Pada laga ini, Argentina tampil tanpa Lionel Messi. Bintang Barcelona itu tidak dipanggil lantaran masih dalam pemulihan cedera.




Meski demikian, Argentina tetap tampil mendominasi atas Meksiko. Banyak pemain unjuk gigi dalam pertandingan itu, di antaranya Lautaro Martinez.

Striker Inter Milan tersebut mencetak tiga gol untuk kemenangan Albiceleste. Ketiga gol Lautaro Martinez tercipta pada menit ke-17, ke-22, dan ke-39.

Sementara itu, Leandro Paredes menyumbangkan satu gol tambahan pada menit ke-33. Pemain PSG tersebut mencetak gol melalui titik putih.

Meksiko yang tampil dengan kekuatan penuh gagal mengimbangi superioritas Argentina. Raul Jimenez, Hirving Lozano, hingga Jesus Corona tidak bisa mencetak gol bagi timnya.

Kekalahan ini berbanding terbalik dengan hasil yang diraih pada empat hari lalu. Ketika itu, Meksiko bermain apik saat menang 3-0 atas musuh bebuyutannya, Amerika Serikat.







Berita Terkait


1568300402358

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?