Lama Tidak Kalah, Brasil Akhirnya Menyerah di Tangan Peru


  •    Okky Herman Dilaga
  •    11/09/19 - 13:46
  •    276

Brasil vs Peru (la times)

Brasil secara mengejutkan menyerah di tangan Peru, 0-1, pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion United Airlines Field, Los Angeles, Selasa (10/9/2019).

Brasil memulai pertandingan tanpa Neymar. Pemain PSG tersebut duduk di bangku cadangan dan baru bermain pada babak kedua.




Kendati tanpa Neymar, Brasil masih dihuni beberapa pemain ternama. Marquinhos, Philippe Coutinho, Casemiro, ataupun Roberto Firmino bermain sejak menit awal pertandingan.

Akan tetapi, Brasil kesulitan membongkar pertahanan Peru. Penjaga gawang Peru, Pedro Gallase, bermain apik untuk mematahkan peluang-peluang Selecao.

Masuknya Neymar pada menit ke-63 juga tidak banyak membantu Brasil. Justru, Peru berhasil mencuri gol lewat Luis Abram ketika pertandingan memasuki menit ke-85.

Dengan sisa waktu pertandingan, Brasil gagal mencetak gol. Peru membawa pulang kemenangan berharga atas Brasil, meski hanya bertajuk laga uji coba.

Kemenangan itu sekaligus menjadi pembalasan Peru yang takluk 0-5 dari Brasil pada Copa America 2019, Juni lalu. Adapun bagi Brasil, ini menjadi kekalahan pertama sejak terakhir kali menyerah 1-2 dari Belgia pada Piala Dunia 2018.







Berita Terkait


1567897202354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?