Eks Pelatih Thailand U-23: Timnas Indonesia Tampil Panik


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/09/19 - 18:10
  •    3096

Bolalob

Mantan pelatih timnas U-23 Thailand, Woorawot Srimaka, mengungkapkan timnas Indonesia tampil tertekan ketika menghadapi Thailand dalam laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019).

Kekalahan kembali dirasakan Timnas Indonesia setelah dipaksa menyerah dari Thailand dengan skor telak 0-3. Tiga gol dari tim Gajah Putih dicetak oleh Theerathon Bunmathan dan Supachok Sarachat yang menciptakan dua gol.

Ini merupakan kekalahan yang kedua kalinya yang dialami Simon McMenemy. Sebelumnya, timnas Indonesia dikalahkan Malaysia di laga pembuka dengan skor 2-3.




Menurut eks pelatih timnas U-23 Thailand, Woorawot Srimaka, apa yang ditampilkan timnas Indonesia saat bersua Thailand tak seperti ketika melawan Malaysia. Di laga melawan tim Gajah Putih, timnas Indonesia terlihat bermain panik serta tampak tertekan.

"Kami tampil cukup baik, namun saya melihat Indonesia hari ini bermain jauh dari biasanya," kata Woorawot dilansir dari Siam Sport.

"Saat Indonesia kalah dari Malaysia 2-3, mereka bermain semangat dan lebih agresif. Kekalahan pada pertandingan pertama tampaknya membuat mereka panik."

"Di sisi lain, timnas Thailand menurut saya bisa bermain di bawah pelatih berpengalaman (Akira Nishino). Membuat jalannya pertandingan menjadi menarik." ucapnya.

Memang di laga melawan Thailand, justru tekanan berada di kubu Indonesia. Kekecewaan terhadap buruknya permainan timnas Indonesia, membuat penggemar Tanah Air yang menonton di Stadion GBK, justru menyoraki para pemain timnas Indonesia setiap mendapatkan bola.







Berita Terkait


1568620802363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?