Pelatih Semen Padang Tenang Brian Ferreira Sedang Cedera


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/09/19 - 18:30
  •    1575

Mauricio Leal. (Semen Padang)

Menjelang laga kandang kontra PSS di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (13/9/2019), pelatih Semen Padang, Weliansyah, merasa diuntungkan. Pasalnya, tim tamu tidak dalam komposisi terbaiknya.

Salah satu pilar asing PSS, Brian Ferreira dipastikan tidak bisa tampil karena mengalami cedera di bagian paha. Padahal, Ferreira menjadi motor serangan sekaligus mesin gol Super Elja. Torehan delapan golnya menjadi bukti sahih bahwa PSS akan kehilangannya jika ia tak bisa tampil.

"Kami tahu pemain kunci mereka mengalami cedera dan itu merupakan keuntungan bagi kami. Apalagi kami bermain di kandang dan pemain akan fight," kata Weliansyah dikutip dari Antara.

"kekurangan Sleman ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk mencapai target menang," tutur Weli melanjutkan.




Sementara itu, saat ini Weli juga tengah disibukkan dalam rangka menyeleksi calon pemain anyar, yaitu duo Brazil, Vanderlei Fransisco dan Mauricio Leal.

"Sejauh ini cukup bagus namun kami tidak mau terburu-buru untuk mengontrak pemain tersebut. Kami lihat perkembangannya. Jika pemain yang ada lebih baik tentu kami pertahankan. Namun jika yang datang lebih baik dans esuai keutuhan tim tentu akan kami ambil," kata Weli. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

2 kali kalah pada 2 laga di kandang pula. . Apa penyebabnya lob? 🤔 #Timnas #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1568619601925

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?