Saat Sinar Griezmann Meredup, Coman Memberikan Cahaya bagi Prancis


  •    Okky Herman Dilaga
  •    11/09/19 - 17:40
  •    330

Kingsley Coman (bein sports)

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, menyambut baik permainan apik pemain sayap, Kingsley Coman. Menurut Deschamps, Coman telah melakukan apa yang diinginkannya.

Coman kembali dipercaya tampil membela Prancis pada September ini. Sebelumnya, dia sudah dibawa Deschamps untuk laga persahabatan melawan Bolivia, Juni lalu.




Laga pada Juni itu menjadi pertandingan pertama Coman setelah 19 bulan absen. Pemain asal Bayern Munchen itu sempat tersingkir dari skuad Les Blues karena bolak-balik masuk ruang perawatan cedera.

Kali ini, Coman langsung unjuk gigi. Dalam dua laga terakhir Prancis, Coman berhasil mencetak tiga gol dan meredupkan nama besar Antoine Griezmann.

"Saya sudah katakan Coman lebih efisien ketimbang musim lalu. Menggiring bola, menciptakan peluang, dan dia tahu apa yang harus dilakukan. Saya senang melihat penampilannya," kata Deschamps.

"Dalam sebulan, saya akan membuat keputusan. Saya bahagia atas permainannya. Dia bermain bagus dalam dua laga terakhir, seperti saat bermain untuk Bayern Munchen beberapa waktu lalu," lanjut Deschamps.

Sejauh ini, Coman sudah menyarangkan empat gol dari 19 pertandingan bersama Prancis. Selain tiga gol dalam dua laga terakhir, satu-satunya gol Coman untuk Les Blues tercipta pada 2016.







Berita Terkait


1570932002098

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?